Mengirim pesan
Created with Pixso. Rumah > Berita >

Berita perusahaan tentang Apakah Mesin Penandaan Laser Serat Perlu Melakukan "Pemeriksaan Tubuh" Secara Rutin?

Apakah Mesin Penandaan Laser Serat Perlu Melakukan "Pemeriksaan Tubuh" Secara Rutin?

2019-05-15

 

Mesin penandaan laser serat milik instrumen presisi berteknologi tinggi.Itu sama dengan kunjungan rutin kami ke rumah sakit.Itu juga perlu melakukan pemeriksaan seluruh tubuh sesekali, untuk memastikan penggunaan mesin dan perpanjangan umur, sehingga pembersihan perawatan harian menjadi penting bagi pengguna.

berita perusahaan terbaru tentang Apakah Mesin Penandaan Laser Serat Perlu Melakukan "Pemeriksaan Tubuh" Secara Rutin?  0

Lalu, bagaimana cara merawat mesin penandaan laser serat cnc?

 

Laser etsa terkena udara dalam waktu lama karena karakteristiknya sendiri.Setelah sekian lama, mudah menumpuk debu di papan sirkuit.Jika tidak dibersihkan tepat waktu, sirkuit dapat mengalami hubungan pendek.Cara membersihkannya adalah dengan mematikan daya pengontrol, membuka penutup casing, dan meniup debu di dalamnya.Anda harus lebih memperhatikan pekerjaan tahan debu di luar sasis dalam penggunaan sehari-hari.

 

Kepala penandaan laser serat terutama terdiri dari pemandu linier dan motor.Karena rel pemandu langsung menghadap ke benda kerja yang akan diproses, puing-puing yang dihasilkan oleh benda kerja selama proses penandaan dan debu di lingkungan di tempat cenderung menempel pada rel pemandu, dan rel pemandu mudah aus setelah lama waktu.Metode yang harus dihindari adalah membersihkan rel pemandu dengan bensin secara teratur, lalu menambahkan minyak pelumas dalam jumlah yang tepat setelah pengeringan.Pekerjaan ini direkomendasikan setiap dua minggu sekali.Pada saat yang sama, perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembersihan dan pengisian bahan bakar, sebaiknya hindari menambahkan oli ke timing belt.

berita perusahaan terbaru tentang Apakah Mesin Penandaan Laser Serat Perlu Melakukan "Pemeriksaan Tubuh" Secara Rutin?  1

Periksa ketegangan timing belt sumbu XY secara teratur (setiap tiga bulan sekali).Jaga kebersihan kepala silinder dari kepala penandaan, jangan biarkan debu, serbuk besi, dll. masuk ke dalam silinder atau selongsong tembaga.Tambahkan minyak pelumas sebelum digunakan setiap hari.Keausan jarum dapat diperbaiki, lepaskan jarum dengan mengencangkan selongsong jarum ke kiri dan melepas paking karet untuk melepas jarum dan pegas kembali;sisa oli dan besi tidak diperbolehkan pada sakelar kayuhan;udara tekan harus memenuhi spesifikasi yang ditetapkan dalam persyaratan teknis.

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungiMesin penandaan laser serat Laser yang sempurna.